Sunday 7 August 2016

LD 1 (Mazmur 1:1-6)

Jalan Orang Benar dan Jalan Orang Fasik
Baca Ayat disini

Ayat yang berkesan
Ayat 2.  
1:2 tetapi yang kesukaannya h  ialah Taurat TUHAN 3 , i  dan yang merenungkan j  Taurat itu siang dan malam 4 .

Ayat 3
o  apa saja yang diperbuatnya berhasil.



Sabda Tuhan Bagi Saya 
Tuhan memberikan suatu PERINTAH kepada saya untuk bisa menentukan pilihan dengan mampu menempatkan diri dalam kumpulan yang benar.

Tanggapan Saya
Saat ini, saya baru dibentuk kembali oleh TUHAN (diperbaharui), saya dihadapkan dalam sebuah kesempatan untuk bisa merenungkan sejenak agar mampu membuat sebuah keputusan, kumpulan-kumpulan mana yang masih layak untuk diikuti, dan yang mana yang perlu di tinggalkan, atau bahkan kumpulan baru seperti apa yang perlu saya bentuk kembali.

Tindakan Nyata
Hendaknya kita mampu menempatkan diri dalam kumpulan / komunitas yang takut akan TUHAN dan yang merenungkan taurat TUHAN setiap saat, agar berkat Tuhan bisa kita terima secara berkesinambungan.

Silahkan anda jabarkan sesuai penjabaran anda

One, Two, Three..... Yes...!!!

No comments:

Post a Comment