Monday 19 August 2019

181 Umat Katolik Paroki Sosok Menerima Sakramen Krisma

Nuansa merah Putih meriah nya peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 seakan menjadi pendukung semaraknya penyambutan Krisma oleh 181 orang Umat Katolik di Paroki Kristus Raja Sosok, Acara tersebut di selenggarakan pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 yang bertepatan dengan Perayaan Hari Raya Santa Perawan Maria Diangkat Kesurga.
Dalam perayaan tersebut nampak 3 orang Pastor dan Uskup Keuskupan Sanggau mengenakan pakaian merah putih, dan setidaknya 181 umat peserta Penerima Krisma mengenakan baju Putih.

Usai Misa Penyambutan Sakramen Krisma diadakan acara ramah tamah yang dilaksanakan di lapangan Volly dan parkir yang sudah di jamah oleh tangan-tangan profesional sehingga menjadi tempat yang sangat menarik. Dalam kegiatan tersebut nampak banyak sekali meja-meja yang tertata sajian makan siang, yang dipersembahkan oleh Umat Katolik Paroki Kristus Raja Sosok, baik dari Kring maupun stasi-stasi.
Foto Bersama Peserta Krisma Tingkat Umum

Foto Bersama Peserta Krisma Tingkat Pelajar
 Dalam acara ramah tamah tersebut diisi pula dengan persembahan lagu serta tarian sehingga membuat suasana semakin semarak.
Prosesi Penerimaan Sakramen Krisma


Misdinar yang terlibat dalam pelayanan




Ketua Panitia (Erik,S.Pd)



Pastor John Eddi,Pr (Pastor Kepala Paroki)


Mgr. Julius Giulio Mencuccini, C.P.

Pastor Fidelis Siagian,Pr

Sesi makan Bersaa


No comments:

Post a Comment