Saturday 29 June 2019

HUT WKRI KE 95 DPC PAROKI KRISTUS RAJA SOSOK

 
Foto Bersama Usai Misa

tatakatolik.com-Paroki Sosok-Bertepatan dengan Minggu Biasa ke XIII diparoki Kristus Raja Sosok diadakan misa dan perayaan HUT WKRI KE 95, acara di awali dengan tarian pembukaan oleh ibu-ibu WKRI, dan misa di pimpin oleh Pastor John Eddi, Pr. Misa terasa lebih meriah karena di hadiri oleh ratusan ibu-ibu WKRI dari tiga DPC yakni WKRI DPC Kristus Raja Sosok, WKRI DPC Salib Suci Ngabang, dan WKRI DPC Kuala Dua dengan baju kebesaran ya.
Djau Min Sen,A.Md (Anggota DPRD Kab.Sanggau)

Drs.Anselmus (Camat Tayan Hulu)
 Usai misa diadakan acara ramah tamah di aula Paroki. Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Tayan Hulu Bapak Drs.Anselmus, perwakilan anggota DPRD Kabupaten Sanggau Dapil 3 Bapak Djau Min Sen, A. Md. Dalam sambutannya Bapak yang akrab di sapa dengan nama Amin tersebut mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh anggota WKRI terutama kegiatan-kegiatan sosial seperti kegiatan baksos dibeberapa stasi dan donor darah. Tidak ketinggalan pula Camat Tayan Hulu dengan penuh semangat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada WKRI dan beliau menyampaikan pula kekhawatiran ya melihat situasi negara usai pemilu, sempat terbesit dalam benak beliau "masih akan adakah NKRI". Namun kekhawatiran ini akhir   terhawab bahwa NKRI tetap harga mati, yang terbingkai dalam Kebhinekaan.
Pastor John Eddi,Pr (Pastor Kepala Paroki Kristus Raja Sosok)

Bersinergi dengan apa yang di sampaikan oleh Camat Tayan Hulu Pastor John Eddi,Pr yang juga merupakan pastor Kepala Paroki Kristus Raja Sosok menuturkan umur boleh tua namun semangat tetap membara, dan hendaknya dengan semakin bertambahnya usia kita mampu menunjukan kualitas kita dengan mampu berkiprah secara real dalam kehidupan masyarakat dan mengereja.
Sesi Pembagian hadiah
Ketua WKRI DPC Salib Suci Ngabang

No comments:

Post a Comment