Monday 13 August 2018

GLADI BERSIH PELANTIKAN MISDINAR

Segala persiapan sudah dilalui oleh para anggota Misdinar Paroki Kristus Raja, Sosok. Kendati ada yang remidi dalam ujian Misdinar, namun mereka tetap bersemangat dalam memperbaiki nilainya, yakni dengan ujian ulang. Memang menjadi Misdinar butuh perjuangan. Semua ini bertujuan untuk melatih mereka, agar lebih tangguh dalam beriman, dan memiliki semangat pengorbanan dalam pelayanan kepada Gereja.




Sampai saat ini, jumlah Misdinar yang sudah terdata, dan lulus dalam ujian berjumlah 69 orang. mereka berasal dari Kring dan stasi-stasi yang ada di Paroki Kristus Raja, Sosok. Sebagian dari mereka berasal dari Asrama St. Anggela, yang dikelola oleh Paroki Sosok.

Persiapan selanjutnya yang harus dilakukan oleh para Misdinar ini adalah Gladi Bersih untuk Misa Pelantikan. Semua petugas Liturgi dan anggota Misdinar latihan bersama untuk mempersiapkan Upacara Pelantikan ini. Semoga dengan gladi ini, perayaan pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.


Petugas Misdinar oleh Pengurus Inti Misdinar

Laporan tentang persiapan pelantikan Misdinar ini, sekaligus menjadi undangan bagi bapak, ibu, dan saudara-saudari sekalian untuk menghadiri Misa Pelantikan Misdinar, yang akan dilaksanakan pada:
Hari, Tanggal        : Rabu, 15 Agustus 2018.
Waktu                    : 18.00 WIB (jam 6 sore)
Tempat                  : Gereja Paroki Kristus Raja, Sosok.
Mari kita bersama-sama HADIR dalam Misa Pelantikan ini. Mari kita dukung anak-anak kita yang sudah bersedia untuk menjadi Pelayan Altar. Kita dukung mereka melalui kehadiran dan doa-doa kita dalam Misa kudus ini. Tuhan Yesus memberkati.

Penulis:  Pastor Vinsensius, Pr.


Para Koordinator Seksi dalam Kepengurusan Misdinar

No comments:

Post a Comment