Friday 10 August 2018

Rapat Persiapan Pelantikan DPP Kristus Raja Sosok



Sebelum dilaksanakan Pelantikan Kepengurusan Dewan Pastoral Paroki Periode 2018-2021, maka dilaksanakan terlebih dahulu rapat kerja yang akan membicarakan sistematika pelaksanaannya termasuk berkaitan dengan program kerja DPP kedepannya.

  1.  Doa Pembukaan : P.Vinsensius,Pr
  2.  Pengantar dan Pengarahan Oleh : Pastor Kepala Paroki (P.John Eddi,Pr)
    •  Pastor membacakan Surat Pengangkatan
    •  Pengukuhan dilaksanakan saat misa Pagi tanggal 12 Agustus 2018, disaksikan umat. Setelah khotbah Pastor, dengan menggunakan Baju Putih dan Celana Hitam atau Abu-abu. Sekretaris membacakan nama dan nama yang di panggil diharapkan maju kedepan dengan membentuk setengah lingkaran.
    • Pastor membacakan rumusan pelantikan dengan di ikuti seluruh anggota pengurus DPP.
    •  Pastor juga mengingatkan untuk pembentukan kepanitiaan BKSN dan kita juga akan menghadapi Tend Ketua Umat.
    •  Masuk kegeraja dengan perarakan.
  3.  Penyampaian dari Ibu Rupina Ase : Akan ada kelompok Koor dan diharapkan kepada yang berkenan baik Kring maupun pribadi untuk mempersiapkan Persembahan agar ada sedikit perbedaan dengan misa Minggu Biasa.
  4. Penyampaian dari Ibu Albina Nilus : mengusulkan untuk mengadakan acara ramah-tamah dengan membawa makanan masing-masing dan di tanggapi oleh Pastor John bahwa pastor berkenan mensubsidi dana dan di tangani langsung oleh ibu-ibu yang di tunjuk.
  5.  Ketua DPP (Bpk.Erik,S.Pd) diharapkan kepada semua koordinator / seksi untuk bisa membuat Program Kerja yang sekiranya bisa terealisasi.
  6. P.John Eddi,Pr : Program kerja yang dibuat hendaknya tidak terlalu gemuk minimal 3 maksimum 5. Sehingga semuanya  dapat terealisasi, dan satu hal yang perlu diingat bahwa DPP dan Pastor merupakan satu bagian yang tidak terpisahkan. Oleh sebab itu kita harus bekerja secara beriringan bukan masing-masing. 
  7. Bpk.Lomon : Gambaran Program Kerja, sebagai contoh pemilihan lagu di beberapa kampung yang masih keliru, maupun lagu yang rubah cengkoknya, sehingga hal tersebut dianggap perlu dijadikan program kerja kita. 
  8. P.Vinsensius,Pr : alangkah lebih baik jika kita membuat Job description sehingga masing-masing koordinator Seksi mengetahui tugas dan tanggungjawabnya. 
  9. Bpk.Harminto : mempertanyakan tugas dan tanggung jawab seksi sosial
  10. Bpk.Anyui : Berkenaan dengan pembangunan, yang mana yang lebih diprioritaskan terlebih dagulu. 
  11. Ibu Rupina Ase : diharapkan kepada yang memiliki sal Dayak untuk menggunakannya 
  12. Doa Penutup : Pastor John Eddi,Pr 




No comments:

Post a Comment