Monday 27 August 2018

SYUKURAN PELANTIKAN MISDINAR PAROKI KRISTUS RAJA SOSOK

Seusai Misa Pelantikan Misdinar dan Para Pengurus Baru Periode 2018-2019, semua anggota Misdinar dan para undangan segera menuju ke Aula Paroki untuk mengikuti Acara Syukuran/ ramah tamah. Dalam acara ramah tamah ini hadir juga Ketua Misdinar yang lama, yaitu Cornelia Della Anggella. 


Penyerahan Sertifikat Misdinar



Acara syukuran ini diawali dengan puji-pujian yang dibawakan oleh Seksi Acara. Setelah itu Doa Pembuka, sekaligus Doa Makan oleh Seksi Liturgi. Untuk mengiringi acara makan bersama, Pastor Vinsen memutarkan video lagu yang berisi foto-foto selama persiapan pelantikan. Video itu disambut dengan sorak-sorai kegembiraan anak-anak Misdinar, sebab wajah mereka terpampang di layar lebar.

Dalam acara ini juga ada sambutan dari berbagai pihak, yaitu Ketua Misdinar lama, Ketua Misdinar Baru, yaitu Andre, dan Pembina Misdinar: Pastor Vinsen. “Semoga pelantikan ini semakin membuat kalian bersemangat untuk menjadi Misdinar”, demikian pesan Pastor Vinsen menutup sambutannya.

Satu lagi yang tidak kalah menariknya, pada acara malam ramah tamah ini juga dibagikan Sertifikat Misdinar dan SK Pengurus Misdinar, yang diwakili oleh para Pengurus Inti dan Koordinator. Memang semua Misdinar yang sudah dilantik akan mendapatkan Sertifikat Misdinar, namun mengingat waktu yang begitu singkat dalam acara ini, maka pembagian sertifikat pada malam ini diwakili oleh para pengurus saja.


Acara syukuran ditutup dengan Doa Penutup dan Berkat dari Pastor Vinsen. Setelah itu, para pengurus membersihkan Aula dan peralatan yang digunakan selama acara. Semoga kegembiraan mala mini tidak hilang dan pudar seiring berjalannya waktu. Tetaplah bersemangat dalam melayani Tuhan. Tuhan memberkati segala niat baik kita untuk melayani Dia dan sesama.


Sambutan dari Ketua Misdinar yang lama

Penyerahan Cinderamata



Sambutan dari Ketua Misdinar yang baru
Sambutan dari Pembina Misdinar



No comments:

Post a Comment